Kamis, 26 Mei 2016

PROGRAM WAKAF TUNAI Rp 5.000,-/M2

Siapa Pun Bisa BerWakaf Tanah Tunai Seluas 4 Ha
Mahakan Ulu adalah kabupaten termuda di Kalimantan Timur, akses transportasi masyarakat masih tergantung dengan sungai dan anak sungai yakni sungai mahakam. Akses jalan darat masih didominasi dgn jalan kerikil dan tanah liat, belum ada pengerasan jalan.

Profil ummat Islam pun minoritas ditempatnya dan kekurangan da'i yg mau terjun bebas dmedan dakwah karena trmasuk daerah pedalaman dan perbatasan, ada beberapa muallaf pun kembali ke agama lamanya dikarenakan kurangnya pembinaan aqidah islamiyah.

Disisi lain kurangnya kepedulian sesama muslim terutama muslim perkotaan dalam penyalurkan Zakat, Infaq dan Sedekah yang langsung ditujukan ke sesama muslim di pedalaman dan perbatasan yg masuk dalam katagori 3T (Terbelakang, Tertinggal dan Terluar).

Pun untuk pendidikan masih didominasi oleh sekolah-sekolah negeri atau sekolah-sekolah dari lembaga agama sebelah. Belum ada sekolah yang memiliki latar belakang pendidikan islam baik itu madrasah atau pondok pesantren

Untuk itu Hidayatullah hadir di Kab. Mahakam Ulu Prov. Kalimantan Timur untuk mengakomodir akan kebutuhan pengembangan Pendidikan, Sosial dan Dakwah dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan Ummat. Dan saat ini dalam proses pembebasan lahan dengan luas 4 Ha untuk pendirian Pondok Pesantren Hidayatullah Mahakam Ulu.

Kami membutuhkan dana Rp. 200.000.000,- untuk pembebasan lahan seluas 4 Ha yang mana biaya pembebasan lahan ini kami galang melalui "LELANG WAKAF TUNAI Cukup Rp. 5.000,-/M2 Anda Dapat BerWakaf Tanah Tunai" dan donasi wakaf tunai disalurkan melalui Rekening Bank BRI : 7294-01005369-53-4 atas nama Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Mahulu

Informasi lebih lanjut Silahkan Hubungi :
1. M. Taufiq di 0852 5069 3237 (WA/LINE)
2. Edy Harianto di 0852 5097 4473 (WA/LINE)

Mohon disharee dengan sahabat disekeliling kita.....

Tidak ada komentar: